Milad MTs Muhammadiyah Sodo kolaborasi dengan SSRnB

Alhamdulillah kinerja kami semakin dipercaya oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan. Pada tanggal 26 Mei 2014, MTs Muhammadiyah Sodo merayakan ulang tahunnya. Acara Milad tersebut dikemas dalam acara FUNBIKE dengan berbagai macam hadiah. Selesai berkeliling dengan sepeda, para peserta Funbike disuguhi dengan pertunjukan kreativitas siswa/siswi MTs Muh Sodo dari bidang: Tari, Teater, dan Musik. 

Untuk mempersiapkan pertunjukan kesenian tersebut, melalui kak Reya, pihak MTs Muhammadiyah Sodo berkolaborasi dengan SSRnB dalam hal konsep Tari dan Teater yang mengandung pesan-pesan Islami serta kostum yang akan dikenakan oleh pemainnya.

Alhamdulillah kerja sama kami lancar dan SSRnB mampu membantu MTs Muh Sodo dalam hal Konsep Teater, Koreografi Tari Islami, Musik Pengiring (digital), Tata Rias, dan Kostum. Acara tersebut juga dapat berjalan dengan lancar bahkan penonton serta peserta funbike bisa mencapai lebih dari seribu orang.
Berikut ini kami sajikan beberapa dokumentasi yang berhasil kami abadikan :)

proses latihan Tari Salam di MTs Muh Sodo dipandu oleh Kak Reya
Persiapan Tata Rias dan Kostum bersama Kak Reya

Pose dulu sebelum beraksi Tari Tak-tok


Tari Nusantara #1

Tari Nusantara #2

Tari Nusantara #3

Pemain Teater Masamudo dengan judul "Suatu Hari dalam Kehidupan" karya Ria Silviani,S.Pd.


Penampilan siswi MTs Muh Sodo menarikan tari Tak Tok

Deklamasi Puisi "Doa Sehelai Daun Kering" karya MH.Ainun Najib, konsep pementasan oleh Kak Reya

Kepala sekolah (kaos kuning) memberikan support bagi siswanya sebelum pentas dimulai

Evaluasi setelah selesai pentas menghibur peserta Funbike Milad MTs Muh Sodo
Itulah beberapa dokumentasi foto dari event yang pernah kami tangani. Ingin penampilan yang berbeda, atau konsep pementasan yang mencerminkan visi dan misi sekolah sebagai materi promosi kepada masyarakat melalui karya seni? SSRnB insyaAllah bisa membantu, silakan langsung saja menghubungi kak Reya 087738873247 (SMS/TELP/WA) atau add FB Sanggarseni Rnb :)


Komentar

Posting Komentar