SHOW SSRnB JFW 2014 #JFW2014

Minggu, 22 Juni 2014 adalah hari besar bagi SSRnB dan #RnBschuler, karena pada hari tersebut Karnaval Jogja Fashion Week berlangsung. Akhirnya ending dari proses dan tahapan kami dalam mempersiapkan 25 kostum bertema KALIMANTAN yang megah dan colourfull dapat terlaksana dengan lancar. 

Baiklah, pertama-tama yang perlu dipersiapkan setelah sampai di Dinas Pariwisata adalah MAKE-UP!! Untuk Make-up SSRnB di handle oleh kak REYA dan kak AWIS CITRA (partner setia kak Reya :*) Sampai saat ini foto2 belum terkumpul semua, jd step by step tata rias ini tidak terekam di kamera sanggar. 

Selesai Make up, semua langsung diarahkan untuk mengenakan kostum komplit. Agak ribet soalnya kondisi lapangan saat itu penuh dengan orang-orang dari kelompok lain. jd semacam rebutan tempat gitu. hehehe. tapi kami berhasil merebut kok. hihi.

Setelah semua selesai menggunakan kostum dan properti, #RnBschuler langsung makan siang dengan menu Alief Fried Chicken milik papahnya Alief (salah satu model SSRnB). Temen² langsung berbaris sesuai formasi yg dilatihkan. 

Akhirnya this is our SHOW :) kami berjalan dgn percaya diri memeragakan kostum dengan tema Kalimantan. Mulai dr start hingga finish banyak banget penonton yg minta foto bareng. Respon yg sangat positif, dan apresiasi yg sangat mengasyikkan :3

Baiklah tidak perlu banyak cerita silakan lihat² dokumentasinya aja yahh viewers.


Hasil Make-Up untuk Karnaval Jogja Fashion Week SSRnB 2014
Kemegahan Sayap SSRnB
Kostum Mandau Putra

Kostum Mandau Putri

Kostum Sayap Megah

Barisan Sayap Megah
Kedua Kostum ini sangat complicated :)
Empat IKON SSRnB dalam JFW 2014
Kostum HUDOQ ada 5 stel :)
Kostum Bunga TERUNG khas Kalimantan :)
Kak Reya yang tersenyum lega setelah karnaval usai :)

Kak Bima yang tertawa lega padahal belum sempet makan :D
PROMOSI duluuuu :)

Komentar