Holiday Review Day #1 : Chamber Orchestra at TBY

Selamat liburaaan kawan² #RnBschuler :)
Liburan semester kali ini lumayan lama yaaa 22 Desember 2014 - 4 Januari 2015, uwoow setahuuun hehehe :D
Liburan puanjang ini akan sangat sayang klo dilewatkan begitu saja. Bagi kalian yg blm punya rencana apa², duuhh cepetan deh di list apa apa aja yg mau dilakuin selama liburan ini. Catet brooo n sistaaa ....
Kali ini, RnB sudah punya planing yg lumayan oke laah. Beda banget sm tahun lalu, kami susun rencana yg ulalaaaa :D
Menjelang hari pertama liburan Minggu 21 Des 2014 kami isi dengan berkunjung ke gedung sosited Taman Budaya Yogyakarta (TBY). Kami nonton Chamber Orchestra "Spiritual Dialogue on a Sound Journey". Pagelaran musik ini adalah persembahan dari Dhani Vicky Rinaldi sebagai hasil dari proses penciptaan karya Tugas Akhir di Fakultas Seni Pertunjukan ISI Yk. Penasaraaannn??? Yuukkk simak sinopsisnya.
Dialog spiritual adl sebuah dialektika antara komposer sebagai pencipta bunyi dan pendengar sebagai penerima bunyian. Komposer membuat karya berupa elektro-akustik. Elektro akustik adl proses penggabungan alat akustik dengan komputer, suara yang ditampilkan adl bentuk hasil live prosessing dari komputer.
Widiiiiwww... Sangarr tho?? Emang resital ini unikk bangett. Bebunyian yg dihasilkan dengan cara yang tidak sewajarnya. Kereenn deh pokoknya. Cukup pas utk membuka petualangan holiday kami :)
Biar ada sedikit gambaran, nih kami kasii sedikit dokumentasinyaaa :)
Ada di bawah yaa. Ini ceritaku, mana cerita kalian?? Sharing is the best choice for free our art soul :)

Komentar

  1. sama sama mbak Ani :)
    Semooga event selanjutnya yang digarap sama ANI Organizer selalu sukses :)

    BalasHapus

Posting Komentar