HRD #7 part 2: Sunset at Kuta Beach

Sabtu, 27 Desember 2014
Pukul 16.00 - 23.30 WITA

Malem mingguan di Bali..................

Setelah siangnya kami habiskan waktu di GWK, sorenya kami langsung menuju Pantai Kuta. Mbak Ani sama mas Fii udah nyusul ke GWK dan mengajak kami otw ke Kuta. Kunjungan kedua ke Kuta ini adalah semacam balas dendam karena pada hari pertama kami di Bali, kami tidak beruntung untuk melihat sunset alias matahari tenggelam di pantai Kuta.

Dengan bersusah payah nunggu SARBAGITA (semacam bis kayak Trans Jogja gitu) di pinggir jalan. Tapi ini adalah pengalaman yang sangat berbeda khususnya bagiku, karena aku jaraaang banget naik transportasi umum. hehehee.

SARBAGITA adalah singkatan dari: SARana BAGI kiTA, merupakan salah satu transportasi umum di Bali yang menjadi pilihan bagi sebagian besar warga Bali. Selain nyaman karena ada AC nya, tarif SARBAGITA juga sangat bersahabat, yaitu:
Rp3.500,- untuk UMUM/DEWASA
Rp2.500,- untuk PELAJAR/ANAK-ANAK
muraaaahhh bangeeett kaaaannn.... daaan kelebihan yang sangat fantastis adalah mau kemana aja Sarbagita pasti adaaaa!! hohohooo.

Oke, kembali ke perjalanan, akhirnya kami naik Sarbagita sampai Central Parking Kuta. Trus jalaaaan kaki, melewati Legian, dan menyusuri gang-gang kecil yang menjadi jalan pintas langsung ke Pantai Kuta.

Singkat cerita, sampailah kami di pantai Kuta. Duduk di pinggir pantai, membuka bekal makanan yang dibungkus dari Warung Bu' Nur (sponsor) hehehe. Kami menikmati makanan dengan santai daaaan menanti matahari tenggelam :)

Setelah menunggu sebentar, akhirnya kami bisa berfoto.

Wayang BIMA(ku) membelakangi sinar mentari yang hampir tenggelam :) taken by: Reya, and editing by: Bima

All my POWER !! taken and editing  by: Bima.
Akhirnya, perjuangan kami tidak sia-sia :)
Malemnya, kami nongkrong di depan Mini Mart sambil nunggu jemputan, sampai pukul 23.30 WITA, hahahahaa... semacam terdampar sih, tapi di Bali brooo tetep Enjoy lah :D

Komentar