welcome our new LOGO ...

Logo Sanggar Seni RnB 2015



Secara Visual (tampilan keseluruhan), logo Sanggar Seni RnB berwarna hitam dan putih dengan bentuk wajah perempuan bermahkota dan berkacamata. Tulisan dalam logo ini dibentuk seperti gelas dengan font yang tegas namun mempunyai sisi keluwesan.

Warna hitam dan putih, kami simbolkan sebagai sisi negatif dan positif yang memang dalam kehidupan 2 sisi tersebut saling melengkapi. Sanggar Seni RnB berharap bahwa hal yang kami anggap positif meskipun masih dianggap ada kekurangan oleh masyarakat tertentu membuat kami tidak ingin merasa sempurna, intropeksi diri perlu dilakukan setiap waktu agar terus menjadi lebih baik dan berkembang.

Perempuan berkacamata dan bermahkota, kami simbolkan sebagai sosok ibu atau dewi kesenian. Dengan harapan kami akan terus melahirkan generasi-generasi penerus kesenian. Kacamata menjadi sebuah simbol akan ketajaman penglihatan, dengan maksud untuk lebih menangkap situasi keadaan dunia seni secara lebih jelas. Mahkota merupakan gambaran dari kejayaan dan kewibawaan, dengan begitu kami berharap sanggar seni RnB menjadi sanggar yang selalu berjaya dan tetap berwibawa di manapun dan kapanpun.

Tulisan yang menyerupai gelas, kami artikan bahwa gelas merupakan sebuah wadah dan Sanggar Seni RnB berharap akan terus menjadi wadah bagi siapapun yang ingin belajar tentang kesenian.
Font yang tegas namun luwes mengandung harapan agar sanggar seni RnB tetap tegas dalam pendiriannya di jalur kesenian dan tetap luwes untuk masuk ke ranah kesenian apapun, serta luwes dalam menangkap setiap kesempatan yang ada. 

Semoga di tahun 2015 ini kami semakin matang dan menyamankan :)

penuh cinta,
Sanggar Seni RnB

Komentar